Selasa, 31 Januari 2012

Milan Glorie Siap Tanding Dengan Indonesian Allstars Legends.



Foto : Dynamic Image / Detiksport
Pemain-pemain Legenda AC.Milan Milan era 90-an seperti Franco Barresi,Aleksandro Costacurta dan penjaga gawang Dida yang bergabung dalam tim Milan Glorie siap bertanding dengan bintang-bintang Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Allstars. Laga amal ini rencananaya akan di langsung kan pada hari Minggu tanggal 4 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Tim Milan Glorie ini berisi para bintang AC.Milan yang memperkuat AC Milan saat AC Milan malang melintang di persepakbolaan dunia.  Saat mereka memeperkuat ACMilan, AC Milan dikenal sebagai tim yang paling superrior di level domestik, Eropa maupun dunia. Saat ini Tim Milan Glorie sudah datang ke Indonesia, mereka   mendarat di pulau Dewata, Bali pada tanggal 1 September kemarin dan menikmati keindahan pulau Bali sebelu,bertanding dengan Indonesian Allstars yang dibesut oleh pelatih Benny Dolo.
Tim para legenda Milan ini sudah mempersiapkan para pemain bintang legenda mereka seperti Dida, Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roberto Mussi, Roque Junior, Stefano Nava, Gianluigi Lentini, Mario Bortolazzi, Stefano Eranio, Christian Lantignotti, Angelo Carbone, Serginho, Federico Giunti, Roberto Lorenzini, Daniele Massao dan Jean-Pierre Papin.
Tim Indonesia All Star Legends sendiri akan diperkuat Kurniawan Dwi Julianto, Ponarto Astaman, Rochy Puttiray, Charis Yulianto,  Hendro Kartiko, Robby Darwis dan Widodo C. Putro.
Pertandingan eksebisi antara Milan Glorie dan Indonesian Allstars Legends tersebut juga merupakan salah satu program AC.Milan Foundation yang bernama “Asia Disaster Relief Tour – 2011″. Rencananya sebagian hasil penjualan tiket pertandingan ini akan disumbangkan untuk dana penanggulangan bencana  dan akan dikelola oleh Nadhlatul Ulama Indonesia.
Pertandingan yang dipromotori oleh promotor PT. Asia Sport Development itu sudah disetujui oleh FIFA, restu itu sudah dikeluarkan oleh FIFA melalui Sekjennya Jerome Valcke sebagaimana diberitakan oleh Detiksport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar